***SELAMAT DATANG DI BLOG infomajenang*** NEWSTICKER Musim Hujan Datang Lagi NEWSTICKER

Diduga Putus Cinta, Pemuda Potong Alat Kelamin

Ngaco banget anak yang satu ini, Amd (19), pemuda yang diduga putus cinta nekat memotong titit nya sampai putus, sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap. Senin(29/3/2010), Direktur RSUD Cilacap Sugeng Budi Susanto membenarkan adanya seorang pemuda yang kini masih dalam perawatan pihaknya di Ruang Bougenvile, setelah dia memotong alat kelaminnya sendiri.

"Kami kini berupaya menyembuhkan luka yang diderita pemuda tersebut," katanya menambahkan. Menurut dia, jika tidak degera ditangani, luka yang diderita anak baru gede (ABG) itu bisa berakibat fatal (Ya iyalah, abisnya titit nya dipotong sih, untung ga di sate,oops)

Namun demikian, Budi tidak bersedia menjelaskan kronologis dari suatu kejadian yang tegolong nekat itu. Ia juga menolak menyebutkan identitas si ABG dengan alasan kode etik kedokteran. Budi mengatakan, kondisi pemuda tersebut saat ini masih stres berat, sehingga tidak dimungkinkan untuk ditemui wartawan.

Keluarga korban saat ditemui juga enggan dikonfirmasi mengenai kronologis peristiwa yang dialami Amd. Informasi yang dihimpun, Amd yang berasal dari Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, nekat memotong alat kelaminnya pada Kamis (25/3/2010) lalu setelah mendapat kabar bahwa kekasih hatinya telah menikah dengan orang lain.(tuch buat para lelaki,jangan ikuti jejaknya Amd yach)

Keluarga yang mengetahui kenekatan Amd, berupaya memberi pertolongan. Akan tetapi upaya tersebut tergolong malang, karena potongan alat kelamin Amd malah kecebur masuk ke dalam sumur tanah galian, dan hingga kini belum ditemukan.(ada yang mau ikut ngabantu nyariin?)