***SELAMAT DATANG DI BLOG infomajenang*** NEWSTICKER Musim Hujan Datang Lagi NEWSTICKER

Majenang Online

infomajenang Majenang Online adalah sebuah situs berbasis jejaring sosial yang didirikan pada Maret 2010. Situs yang dinamai dengan Majenang Online - Wadah Kebersamaan Anak Majenang ini memang khusus dibuat untuk mewadahi anak-anak Majenang, Cilacap dan sekitarnya seperti Cimanggu, Karangpucung, Wanareja, Sidareja, Dayeuhluhur, Kroya, Jeruklegi, dan lain sebagainya. Meskipun begitu, semua orang dapat bergabung bersama Majenang Online, tidak hanya dari daerah Cilacap dan sekitarnya.

Majenang Online memfokuskan dalam membantu orang-orang tetap berhubungan dengan keluarga, teman-teman, rekan kerja, dan menemukan orang-orang baru serta hal-hal penting bagi mereka. Mereka dapat tetap saling terhubung dengan mengirimkan pesan, kabar singkat, link, gambar, dan bahkan video. Mereka juga dapat membuat kelompok dan bergabung dengan kelompok lain sesuai dengan minat masing-masing.

Melalui Majenang Online anda dapat saling berinteraksi, berdiskusi, dan berkomunikasi dengan mengirimkan kabar singkat menggunakan update status cepat sepanjang 200 karakter. Anda juga dapat mengirim pesan, link, gambar, dan video ke semua orang! Juga sangat mudah untuk menemukan dan terhubung dengan pengguna yang lain melalui kiriman pribadi dan tetap mengetahui update status kabar terbaru mereka.

Tampilan Majenang Online

Majenang Online membantu anda tetap terhubung dan berbagi bersama dengan orang yang anda kenal di manapun dan kapan pun anda berada. Segeralah bergabung bersama kami dan semua teman-teman anda. Pendaftaran keanggotaan adalah gratis. Kalau mau mencoba seperti apa siy Majenang Online itu? Coba klik link ini http://www.majenangonline.web.id/infomajenang