***SELAMAT DATANG DI BLOG infomajenang*** NEWSTICKER Musim Hujan Datang Lagi NEWSTICKER

280 ANAK DIKHITAN SECARA MASSAL DI MAJENANG

Image Hosting by PictureTrail.comSejumlah 280 anak yatim yang berasal dari keluarga kurang mampu di wilayah eks distrik Majenang, Sabtu 10 April 2010 kemarin dikhitan secara massal. Sebelum pelaksanaan khitanan massal, para bujang sunat mengikuti arak-arak keliling kota Majenang dengan mengendarai becak dan pakaian koko. Arak-arak melintasi jalan-jalan protokol di kota Majenang dan berakhir di alun-alun kecamatan Majenang.

Khitanan massal yang berlangsung di pendopo kecamatan Majenang, diikuti oleh warga masyarakat yang berasal dari, kecamatan Majenang 124 anak, Karangpucung 61 anak, Kecamatan Wanareja 8 anak, Cimanggu 58 anak dan kecamatan Dayeuhluhur sebanyak 30 anak.
Menurut penyelenggara, H. Helmy Busthomi, khitanan massal diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Cilacap terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Sekaligus dalam rangka Ulang tahun ke 53 Wakil Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan terima kasih dan amat bersyukur, karena pada ulang tahunnya yang ke 53, dirayakan bersama anak-anak dari keluarga kurang mampu dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kepada hadirin Wabup Tatto S. Pamuji meminta kado yang sangat istimewa, yakni mohon doa yang tulus dan ikhlas dari para hadirin, agar dirinya dalam memimpin Kabupaten Cilacap bisa berhasil dengan baik.

Wabup berharap, agar kepemimpinannya mampu membawa kemaslahatan, kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh warga masyarakat Cilacap.

Pada malam harinya bertempat di masjid Agung Mujahidin Majenang dilaksanakan pengajian akbar. Dalam pengajian akbar tersebut, ditampilkan Music Islamy Marawis dari Cilacap. Pengajian akbar menampilkan pembicara KH. Maslahuddin dari Cilacap
Sumber Cilacapkab.go.id

Free Image Hosting at www.picturetrail.com