***SELAMAT DATANG DI BLOG infomajenang*** NEWSTICKER Musim Hujan Datang Lagi NEWSTICKER

Memacu Adrenalin di Trans Studio Bandung Hanya Dengan 150 ribu perak




Apa yang ingin anda cari saat berwisata ke Bandung? jika sebelumnya anda ke Bandung mencari tempat wisata yang berbau alam, kuliner, bangunan heritage atau wisata belanja, kini Bandung mempunyai wahana hiburan baru, tempat bagi mereka yang suka dengan tantangan adrenalin.

Adalah Trans Studio Bandung, yang disebut-sebut sebagai taman rekreasi indoor terbesar di dunia, kini mulai hadir di Kota Kembang ini. “Semoga dengan hadirnya Trans Studio di Bandung, akan lebih menghidupkan perekonomian Kota Bandung dan warganya,” kata Komisaris Utama Para Grup, Chairal Tanjung dalam konfrensi pers usai soft opening

Trans Studio Bandung, Jumat, 17 Juni. Trans Studio Bandung, yang berlokasi di kawasan Bandung Super Mall, Jalan Gatot Subroto Bandung, berdiri di atas lahan seluas 4,4 hektar. Di dalamnya terdapat 20 wahana permainan yang beberapa diantaranya dapat memacu adrenalin pengunjung. Delapan permainan diantaranya akan sangat memacu adrenalin pengunjung. "Wahana ini kami datangkan dari beberapa negara, seperti Eropa dan Amerika.,” katanya Tanjung.

Trans Studio Bandung mem
punyai 3 zona lokasi dengan penuh petualangan, yaitu Studio Central, yang merupakan kawasan dengan kemegahan klasik ala Hollywood dan New York di Era tahun 50-an. Lost City, kawasan negeri para petualang yang haus akan tantangan, dan Magic Corner, kawasan bertema Eropa abad pertengahan, yang misterius dan penuh keajaiban, “Konsep, wahana ini dibuat oleh orang-orang kreatif dari Indonesia, kita harus berbangga,” katanya. Selain wahana permainan, pengunjung juga dapat menikmati suguhan bangunan klasik ala Eropa dan Amerika. Chairul menargetkan Trans Studio ini akan dikunjungi tiga juta orang setiap tahun.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Andika Satrio, 31 tahun, mengaku kagum dengan arena permainan yang ada di Trans Studio Bandung, “Ini benar-benar memacu adrenalin, pokoknya gila. Saya benar-benar harus menutup mata saat mencoba wahana Giant Swing,” kata Andika, usai mencoba wahana tersebut. Di Trans Studio Bandung, pengunjung juga dapat menyaksikan sajian “World Class Show and Entertainment” dengan ikon-ikon terkenal. Seperti suguhan Legenda Putra Mahkota, yang mengeksplorasi budaya Indonesia dengan sentuhan pertunjukan sirkus internasional dengan efek dan atraksi pemain yang memukau Chairul Tanjung menjamin, semua wahana permainan aman untuk dinikmati.

Seluruh petugas pelayanan telah dilatih cara penyelamatan. "Jadi kami pastikan aman,” ujarnya. Bagi anda yang ingin mencoba untuk memacu adrenalin, silahkan merogoh kocek sebesar Rp 150.000 untuk hari biasa, dan Rp. 200.000 untuk akhr pekan dan hari libur.

Sumber: TempoInteraktif